Keperawananku Direnggut Ayah Tiriku

Keperawananku Direnggut Ayah Tiriku – Beha Ajaib.

Keperawananku Direnggut Ayah Tiriku
Keperawananku Direnggut Ayah Tiriku

Keperawananku Direnggut Ayah Tiriku – Beha Ajaib.

Cerita Keperawananku Direnggut Ayah Tiriku berawal dari sebut saja nama aku anna, saat ini aku baru saja menginjak bangku kuliah. Sekitaran 4 tahun yang lalu, ibu dan ayah kandungku bercerai. Setahun setelah perceraian itu, ibuku menikah kembali dengan seorang dokter.

Ayah tiriku sangat menyayangi saya, dia memperlakukan ku dengan sangat baik. Suatu hari ibu harus pergi ke medan karena ada keperluan bisnis disana selama 3 bulan. Sebulan pertama setalah ibuku pergi ke medan hubungan ku dengan ayah tiriku tidak ada yang ganjil.

Namun, kebiasaanku memang tidak pernah berubah, karena setiap malam aku sering berpakaian seksi, daster tipis bahkan lingerie tanpa memakai kutang BH yang seharusnya menutupi payudara besar yang ku miliki. Karena terlalu sering melihat tubuh seksi ku, kelakuan ayah tiriku menjadi berubah seketik.

Gerak gerik matanya yang selalu mencuri curi kebagian pahaku, payudara dan pantat. Namun saya sama sekali tidak mempedulikannya. Bahkan ketika makan, dia selalu berpura pura menjatuhkan sendoknya agar dapat melihat yang ada di selangkanganku.

Keperawananku Direnggut Ayah Tiriku – Beha Ajaib.

Keesokan harinya, saya jatuh sakit, dan bahkan tidak kuat lagi ke sekolah. Karena keadaanku, ayah tiriku juga mengambil cuti untuk menjagaku yang sedang jatuh sakit. Kebetulan dia juga seorang dokter, jadi aku merasa dia akan merawatku dengan baik. Dia memberikan obat-obatan tanpa aku harus berobat ke rumah sakit.

Suatu malam dia datang ke kamarku, mencek suhu tubuhku apakah masih turun atau tidak. Dia mengatakan bahwa suhu tubuh ku masih belum turun dan sebaiknya diberikan sebuah pijatan agar dapat mengeluarkan keringat. Dia menyuruhku untuk membuka dasterku, awalnya aku malu dibuatnya, tapi akhirnya aku turuti permintaannya.

Dengan tidur telungkup dan cuman pakai CD celana dalam doank, ayah tiriku mulai memijatku secara perlahan. Ia memijit di bagian punggung, betis, tangan dan paha. Namun, anehnya saya bukan merasa kalau pijatan ayah tiri saya merupakan sebuah pijitan, namun lebih mengarah ke sebuah belaian.

Pada suatu hari saya merasa tidak enak badan. Saya mengatakan ke ayah saya untuk tidak sekolah saya besok. Lalu pada malam harinya ayah saya meminta kepada saya untuk membuka daster saya supaya dipijit saja agar lekas sembuh. Mulanya saya merasa agak risih juga sih…. tapi yah sudahlah!

Keperawananku Direnggut Ayah Tiriku – Beha Ajaib.

Suasana mulai memanas, ketika tangannya mulai menjalar kearah pangkal paha dan pantat saya. Saya merasakan kenikmatan yang belum pernah saya rasakan sebelumnya. Pokoknya nikmat sekali rasanya, bahkan keringatku mulai bercucuran dan jantung berdegup sangat cepat.

Ketika saya melihat kearah ayah tiri saya, saya pun menjadi kaget, karena ayah telah melepaskan semua bajunya dan terlihat dengan jelas kontolnya yang sangat besar dan berurat. Tangan ayah langsung dengan sigap masuk kedalam celana dalam saya, dan jarinya dia congkel masuk ke lobang memek saya.

Aku pun langsung mengelinjang dengan nikmat dan mendesah sembari berkata, “geli yah, geliii”

Dia menjawab, “anna lebih baik buka aja celana dalam mu, supaya cepat sembuh dan pijitannya semakin mantap”

Keperawananku Direnggut Ayah Tiriku – Beha Ajaib.

Aku menuruti saja apa yang ia mau dan percaya dengan apa yang dia katakan. Ia memijit pantat secara perlahan, kadang dia memijit belahan memekku secara perlahan, aku pun menjadi malu namun nikmat. Karena memang enak sekali rasanya.

“Anna coba kamu berbalik badan, supaya ayah bisa memijit perut kamu supaya keringatnya lebih banyak lagi keluar” jelasnya. Aku pun membalikkan badanku sehingga terlihatlah dadaku yang baru jadi indah khas anak ABG SMA dan memekku yang masih perawan yang masih ditumbuhi oleh bulu memek yang tipis.

Ayahku mulai memijit perutku dan kemudian menjalar ke payudaraku sambil memainkan puting susuku yang coklat.

“Aggggghh geli yaaa acccchh” desah ku dengan nikmat, ayah tiri ku malah semakin menjadi jadi, jari-jemarinya malah turun kebagian memekku dengan mengobok-obok lobangnya dan memainkan klitoris ku. Akupun mengelinjang sambil memeluknya,

“udah yah geli banget aaaaagggghh” ungkap ku padanya.

Keperawananku Direnggut Ayah Tiriku – Beha Ajaib.

“Anna kamu tenang saja, ayah adalah seorang dokter, jadi tahu segalanya mengenai proses penyembuhan kamu, coba kamu buka lebar-lebar selangkangan mu, biar bisa di cek lebih dalam penyakitnya apa” jelasnya pada ku. Akupun pasrah, aku akhirnya meregangkan kedua kaki dan membiarkan dia bermain-main dengan memek ku.

Ia membuka memekku sehingga terlihat lobang merah pink yang ada didalamnya. Seketika badan ku mulai panas, berdenyut kencang dan bercampur dengan sebuah kenikmatan yang belum pernah kurasakan sebelumnya.

“Aaaaaagggggghhh ayaaaaah enak bangeeet aaaaahhh aaccccchh” desahku yang sudah semakin tidak karuan.

Akupun melihat diselangkangan ku, wooow ternyata dia menjilat meki ku dengan penuh nafsu, pantasan ajak enak, ungkapku dalam hati. Akupun tidak bisa berbuat apa apa lagi, tidak lain hanya pasrah dengan kenikmatan yang ku dapat sambil kupegang kepalanya.

Keperawananku Direnggut Ayah Tiriku – Beha Ajaib.

Tidak lama setelah itu, posisi kepalanya berubah dari memek ke puting susuku, ia dengan sigap, langsung menyergap bongkahan gunung kembarku yang telah lama dia incar. Ia hisap sepuasnya sampai aku tidak kuat lagi menahan kenikmatan akan hisapannya di payudaraku, apalagi ia juga meremas dengan penuh kelembutan.

Sungguh ini pengalaman pertama ada seorang pria yang begitu pandai memainkan payudaraku sehingga aku begitu terlarut dengan kenikmatannya.

“sayang, tolong hisapin kontol ayah, rasanya enak, rasa coklat! Sikat aja sayang, supaya cepat sembuh” pungkasnya.

Akupun mulai memasukan kontolnya kedalam bibirku, sembari ayahku juga memainkan payudaraku dengan jarinya, aku menjilat jilat kontolnya bahkan mengulum kontolnya yang begitu besar. Ayahku mulai mengerah kenikmatan..

Keperawananku Direnggut Ayah Tiriku – Beha Ajaib.

“Aggghh ayok sayang, kulum lagi, lamain sayang oooohhh yaaa” suaranya sambil menikmati sepongan kontol yang kuberikan.

Sampai akhirnya aku tidak sadar keluarlah sebuah cairan di mulutku, yang belum pernah ku lihat sebelumnya, bening dan baunya sangatlah khas. Ayahku langsung terkulai lemas, setelah cairan spermanya keluar. Selang sekitar 10 menit, ayahku mulai bereaksi kembali, aku kembali di baringkan dengan meregangkan ke dua kaki ku.

Ketika dia mencoba memasukan kontolnya ke liang memekku, ku lihat memang dia agak kesusahan, dikarenakan memekku yang masih perawan. Dengan tangannya, dia memaksakan kepala kontolnya masuk ke lobang memekku, aku langsung mengerang kesakitan.

“aaaaaggggghhh ayaaah sakiiiit”, desahku karena aku merasakan rasa sakit bercampur nikmat, ketika keperawananku direnggut ayah tiriku.

Keperawananku Direnggut Ayah TirikuBeha Ajaib.

Dia menghantamkan kontolnya sedalam dalamnya kelobang memekku yang masih sangat sempit, aku hanya bisa pasrah sambil mengikuti alur permainan seks yang dia lakukan kepadaku

“aaaaagggh ngilu yah tapi enaaaak” erangku.

Itu yang saya katakan ketika dia menjamah tubuhku. “aaaaaaggggghh ayok ayaaaah kok enak banget sih”

Tiba-tiba jatuh lemas di atas tubuh saya. Dan kembali menembakkan sperma ke perut ku, dia tidak berani menembakan di dalam memek karena takut aku akan hamil nantinya.

”Anna, terima kasih banyak, kamu cantik sekali walaupun sedang sakit, jangan bilang mama cukup ini adalah rahasia kita berdua” ungkapnya.

Akupun hanya mengangguk saja karena jujur aku sangat menikmati permainan seks ku pertama kali dengan ayah. 3 tahun kemudian, setelah aku masuk ke jenjang perkuliahan, hubungan seks intim kami masih selalu kami lakukan, bahkan aku yang jadi ketagihan jika tidak dapat jatah seks dari ayah tiri ku.

Keris99 - Agen Bandar66 Online | Sakong Online | Capsa Susun | Bandar Poker | Judi Domino99 | BandarQ | AduQ | Poker Texas Indonesia

Beha Ajaib

Cerita Dewasa | Cerita Panas | Cerita Mesum | Cerita Bokep